Dalam mewujudkan Bangsa dan Negara yang Adil, Makmur, Sejahtera dan Bermartabat. MPR RI terus berperan Aktif mensosialisasikan panduan dalam kehidupan ketatanegaraan yang di rangkum dalam 4 Pilar MPR RI, dalam Masyarakat telah di kenal pula Istilah yang masyhur dengan "Soko Guru" maka 4 Pilar MPR ini seperti Halnya Soko Guru Negara Republik Indonesia.

Di Kendal , pada Hari Rabu,27 November 2019 salah satu Anggota MPR RI dari Dapil Jateng 1 Alamudin Dimyati Rois mengadakan Sosialisasi 4 Pilar tersebut bersama Tokoh-Tokoh perwakilan berbagai Elemen masyarakat , tujuan nya mengajak mereka Pro Aktif dalam menyebar luaskan penanaman nilai nilai Pancasila sebagai dasar dan ideologi bangsa, UUD NRI Tahun 1945 sebagai Konstitusi Negara, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhinneka Tunggal Ika semboyan negara.

"Empat Pilar MPR ini harus senantiasa Kita Rawat seperti Soko Guru , karena tatkala 4 Pilar ini Kuat Maka Negara akan Kuat , Jika Pilar Empat ini Lemah Maka tugas kita harus semakin Kerja Keras menguatkan dan Mengokohkan dengan mengamalkan serta menanamkan nilai nilai nya " Tutus Gus Alam sapaan Akrab dari Alamudin Dimyati Rois Pada Acara yang berlangsung di Desa Tosari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal .


Sosialisasi kali ini Alamudin berdialog Interaktif secara Langsung dengan perwakilan Tokoh-tokoh Masyarakat dengan berdiskusi ,"Tujuannya agar materi sosialisasi lebih mudah diterima dan dicerna ketika menyebarluas ke masyarakat umum. Kemudian bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari " lanjutnya.


Alamudin Menegaskan bawhwa Pancasila ini Sudah Final . Dalam pandangan Agama Manapun termasuk Agama Islam , dan Bagi Penganut Agama Islam , menjalankan Pancasila sudah sesuai dengan ajaran yang di Syariatkan " Pancasila Sudah Final tidak bisa di ganggu gugat " Tegas nya , yang selain menjadi Anggota MPR RI , Alamudin mengabdikan dirinya dalam Dunia Pendidikan demi turut mencerdaskan Bangsa yang ia gerak kan dengan Berdiri nya Pondok Pesantren Alfadllu 2 yang dilengkapi dengan SMP dan SMA yang tentu saja mendidik Kader Kader Indonesia di masa depan yang ber akhlakul karimah dan memahami dan menjalankan 4 Pilar MPR RI yang menjadi Soko Guru Negara Republik Indonesia ini.
Axact

Alfadllu.com

Media silaturahim yang menjernihkan dan mencerdaskan, dengan informasi yang menginspirasi.

Post A Comment:

0 comments: