alfadllu.com kendal_Dalam Rangka memperkokoh kembali Nikai nilai luhur Pancasila , MPR RI terus menggelorakan semangat Nasionalisme dan Kebhinekaan serta mensosialisasikan nilai nilai Pancasila .
Dalam hal ini seperti Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota MPR RI Dapil 1 Jawa Tengah Alamudin Dimyati Rois , ia mengajak masyarakat untuk terus menguatkan Pancasila di dalam jati diri setiap anak bangsa. Sehingga negeri ini tetap terjaga dari pihak-pihak yang berusaha merongrong Pancasila.

"Pancasila adalah ideologi yang tidak akan lekang oleh Waktu dan juga masih akan tetap relevan hingga kapan pun. Karenanya harus kita kuatkan, kita tanamkan dalam diri kita," ujar Pria yang biasa di sapa Gus Alam Kelahiran Kaliwungu Kendal Ini .

Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat dari berbagai elemen yang di langsungkan di Desa Sejomerto , Kec Gemuh Kendal 06 September 2018

Ia menambahkan, semangat Pancasila itu harus bisa terus diwariskan kepada generasi selanjutnya. Ia mengharap tokoh masyarakat agar selalu konsisten mengajarkan dan menanamkan cinta Tanah Air kepada anak-anak bangsa.

"Pancasila adalah kekuatan Bangsa Indonesia. Kita akan menjadi kuat jika Pancasila kita kuatkan “ ujar Gus Alam yang juga pengasuh Ponpes Alfadllu 2 Brangsong

Sementara peserta menanggapi positif atas terlaksana nya kegiatan ini , salah satunya adalah Budiharto yang menyambut baik ajakan Gus Alam ini saat di wawancarai , “ Saya sangat antusias terhadap pemaparang Pak Alamudin tentang Pancasila , dan saya berharap bisa mengamalkan dan mengajarkan kepada sesama anak Bangsa “ Tukas Budi .





Axact

Alfadllu.com

Media silaturahim yang menjernihkan dan mencerdaskan, dengan informasi yang menginspirasi.

Post A Comment:

0 comments: